About Me

Hay teman-teman kenalin dulu dong aku siapa🙂
nama ku Rizki Novriyanti Zahara tapi dari aku kecil panggilan ku kiki
kalau mau manggil panggil Kiki aja ya😀

aku anak pertama dari 3 bersaudara aku punya adek laki-laki dan perempuan
adek ku yg laki-laki baru kelas 4 SD kalau yang perempuan baru kelas 2 SD
jauh ya jarak antara aku sama adek ku😀

aku sekarang lagi sekolah di SMKN 1 Batam jurusan Informatika aku pengen banget
ngebahagiain orang tua aku . aku ingin menjadi orang yang sukses🙂

aku mau cerita tentang aku kecil dulu dan sekolah-sekolah ku dari SD sampe sekarang .

aku lahir di Batam tepat nya di Rumah Sakit Sekupang, kalau kata mama ku sih waktu ngelahirin aku agak susah tapi alhamdulillah deh sampe saat ini aku dan mama tetap baik-baik aja . sebelum saya tinggal di Batu Aji saya tinggal di Tiban Btn blok U no 12 saya tinggal disana sampe saya kelas 2 SD dulu saya sekolah di Tk Al-Azhar tiban terus ngelanjutin SD di SD 002 tiban .
aku punya banyak teman disana yang sering main sama ku disana tu ada nama nya Ari anak nya baik aku sering banget ke rumah dia padahal rumah kami depan-depanan . terus ada  Niko tapi sekarang dia udah ga di batam lagi dia ngikutin papa nya yang dinas di Padang terus ada Rara aku dulu sering berantem sama dia paling senang jambakin rambut😀 kalau di inget-inget lucu juga . haha
trus banyak lagi deh . waktu aku tinggal di tiban di gang komplek rumah ku mayoritas orang yg bekerja di  kantor pos semua termasuk papa ku .
aku KANGEN banget sama mereka .

terus aku pindah ke batu aji tepat nya di Perum. Griya Permata Batu Aji blok D 51 aku ngelanjutin sekolah di MIN Batu Aji di deket rumah setelah lulus SD aku masuk sekolah SMP di SMP 11 Batam temen-temen SD saya juga banyak yg masuk sana .
dulu waktu kelas 1 aku di tempatin di kelas 7.6 temen ku waktu kelas 1 Ajeng nama nya tapi anak nya rada cengeng kalau udah di ganggu anak-anak couo pasti dia nangis dan aku cuman bisa bantu ngehibur dia waktu nangis🙂
waktu kelas 2 aku di tempatin di kelas 8.5 temen ku waktu kelas 2 Sarah nama nya ni anak temen ku waktu SD hehe🙂
waktu kelas 3 aku di tempatin di kelas 9.5 kembali lagi 1 kelas bersama Ajeng disitu kami jadi semakin dekat sampe SMK meskipun beda sekolah dia masuk SMK 2 sedangkan aku masuk SMK 1 .

sekian dulu ya cerita ku😉

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: